Kembali Blogging

Meningkatnya kebutuhan manusia terhadap media independen akibat isi media mainstream terlalu mono, maka saya memutuskan untuk lebih menekuni dunia perbloggingan ini. (iyain aja dulu)

Sebenarnya dua hari ini ga sengaja belajar ngeblog lagi karena mbantuin suami ngedit web veanintegrated.co.id. Web yang basisnya bisnis itu, saya kurang paham juga. Templatenya sih wordpress punya. Jadilah ikut-ikutan belajar sambil nemenin dia ngutak atik sampai tengah malam. Lama-lama diliat kok wordpress lebih enak ya daripada tumblr. Hehe. Jadi penasaran nyoba lagi. Terakhir kali punya web berbayar di wordpress itu empat tahun lalu. Selain itu, semua yang terjadi kalau dilewatkan begitu saja kadang suka lupa. Maklum usia bertambah juga walaupun wajah masih imut  muda juga. Hal lainnya, daripada kita berghibah dan terkadang ghibah tak bersambut, malah kemana-mana jadinya ga asik, mending kita menulis saja. Siapa tau bermanfaat untuk khalayak. Tulis aja. Iya, tulis aja. Saya juga bingung ini mau nulis apa.

Sebelumnya (as you know) blog saya sudah banyak sekali, bahkan ada beberapa domain berbayar yang saya miliki, akhirnya berakhir tragis. Belum menganalisa kenapa, tapi mungkin bawaan mereka sial kurang beruntung. Untuk itu, marilah dengan bersungguh-sungguh demi masa depan bangsa yang lebih baik, kita kembali menulis. Dan berharap bisa konsisten dengan komitmen.

Let’s see sampai mana saya bisa bertahan dengan blog baru ini, tapi saya tidak begitu berminat mengimpor postingan di blog yang lama, karena saya berniat blohing, bukan salining. Iya gitu.

Mari yang juga masih dalam tahap niat untuk menulis, siapa tau blohing bisa membuat kita menjadi bloher sungguhan. Seperti dahulu kala, setidaknya kita bisa blog walking kembali.

Share Good for Good.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s