Hobi Lama Belum Kelar (HLBK) – part 1

Selamat hari Jum’at. Semoga selalu sehat. Kenapa sehat? Karena sehat itu memang mahal amat. *cukup rimanya*

Akhirnya memang blog ini jaranggg sekali ditulisi. Honestly, ada beberapa draft sebenernya, tapi karena isi dan foto belum pas jadi belum dipublish. Padahal blog receh doang. Ya, tapi yang membaca kalangan kelas bloher lanjutan. Kan kita harus menghargai pembaca. Ini seriusan. Soalnya belakangan lihat beberapa akun baru ngefollow dan blognya keren keren 😩😩

Enough for the drama. Beberapa hari yang lalu, ceritanya si bapake ngajak mampir ke bisnis sablon punya temannya. Jadi ngobrol punya obrol ternyata istri temannya itu bisa ngajarin ngerajut and that’s one of her business. Settt, ini keluarga kreatif sekali. Jadilah bujuk bujuk si bapake untuk sesekali dianterin kursus ke sana. Jauh soalnya, di Depok. 

Nah, berhubung udah hampir seminggu dan belum dianterin juga, tetiba teringat dengan flanel (kain doang) yang udah dua tahun dikoleksi dan ditambah lagi belinya tahun kemarin sebelum nikah. Niatnya sih ngisi waktu kosong selama di asrama. Ternyata waktunya penuh semua. Me so bizy. Iya gitu. 

Well well well, namanya juga hobi bisa bolak balik sana sini. Sebenernya hobi gue apa? Nulis, nonton, jalan-jalan, makan, masak, ngerajut, bikin aksesoris, too many. Seperti orang ga konsisten. Padahal kalo dikerjain pun kadang hasilnya yaaaaa gitu, kalo masak setidaknya si bapake selalu bilang “kapan sih kamu masak ga enak” padahal yaaaaa gitu. Anw, hobi sebenernya ga perlu mesti itu itu melulu, because hobby is a passion that makes you feel happy anytime you need to be. Pokoknya hobby = happy. Selagi bikin happy lakuin aja. Karena pada intinya hobi adalah melakukan kegiatan untuk mengisi waktu luang yang supaya gak itu itu melulu. Hobby = Leisure Time. 

Baeklah, daripada berteori melulu. Intinya mari habiskan waktu luang dengan hal yang bermanfaat dan menyenangkan pastinya. Ga mesti ikut tren, apalagi mewah. Nope! Big NO. Yang penting senang aja. 

Setelah menghabiskan waktu dua hari (sambil menunggu kapan diajakin ke tempat kursus merajut) dan menikmati bedrest (saya lagi kena demam dan flu berat makanya di awal nanya sehat mulu. I am not pregnant yet, so stop asking), inilah beberapa karya seadanya yang bisa saya hasilkan. Belum begitu bagus, ya karena memang baru aja belajar sendiri. Hahaha.

Okay, enjoy your Friday. Selamat menanti akhir pekan semuaaa 😘😘😘